26-Agustus-2008

Ramalan Zodiak Harian, 26 Agustus 2008
Capricorn
Kayaknya hari ini agak santai, bahkan biar juga ada beberapa tugas yang harus di selesaikan. Kayaknya kamu lebih butuh waktu buat bareng2 keluarga atau temen deket. Coba bikin makan siang hari ini rada santai, dan ntar malem nonton film keren, kayaknya semuanya bakal jadi OK

Aquarius
Kamu kayaknya bakal bisa bernapas lega kalo tugas hari ini kelar, atau misalnya ada tugas dari orang tua yang boleh kamu tinggalin, karena kamu bener2 ngerasa tertekan. Hal ini sebenarnya adalah yang membuat kamu teralih dari masalah yang sebenarnya. Jangan takut, karena pengaruh ini bakal menghilang besok.

Pisces
Mungkin kamu sedang menghindari masalah yang sebenarnya harus kamu hadapi. Tapi, penyebab dilema yang ada kayaknya berakar dari pertemanan kamu. Mungkih sekali ada orang yang mengganggu atau membuat kamu merasa tersingkirkan. Perasaan ini sih bakal hilang, tapi ada baiknya kamu hadapi langsung

Aries
Kayaknya kamu sedang butuh inspirasi untuk membuat hidup kamu lebih berwarna. Sebaiknya kamu hadapi masalah yang ada, dan nggak ada salahnya kumpul2 bareng temen, siapa tau kamu ketemu ide kan? Semua yang menantang otak kamu yang tajam akan mendapat persetujuan kamu hari ini.

Taurus
Kayaknya orang yang hubungannya entah ama kerjaan atau sekolah yang membuat kamu rada pusing hari ini. Coba hadapi dengan lebih sabar, atau cari cara lain untuk mecahin masalah, atau tinggal dulu aja! Apalagi kamu terkenal tegar dan teguh berhati baja kalo ngadepin masalah, dan kamu bahkan lebih suka hal seperti ini.

Gemini
Kamu bakal ngerasa kalo kamu berada di posisi yang kuat hari ini, syukurlah karena pengaruh yang ada membuat kamu berada di posisi yang memungkinkan kamu sepenuhnya mengambil kendali hidup kamu. Jangan buang kesempatan dengan bermimpi, coba wujudkan mimpi kamu jadi kenyataan!

Cancer
Kayaknya hari ini bakal jadi hari yang penuh konsentrasi, tapi senggak2nya kamu masih bisa senyum. Keuangan sedang OK, tapi kamu kayaknya sedang gelisah untuk mempelajari sesuatu yang dalam, jadi coba cari sesuatu yang baru, yang membuat kamu ingin belajar lebih dalam mengenai sesuatu.

Leo
Kamu kayaknya terlalu santai. Coba fokus lebih banyak untuk berpikir ke hal serius mengenai ambisi kamu, dan coba kurangi mikir hal2 yang nggak perlu mengenai ketertarikan dan hobi kamu! Coba temukan jalan tengah, memang susah sih, tapi begitu bisa, semuanya akan tertata rapi dengan sendirinya

Virgo
Kemungkinan besar hari ini kamu bakal ngerasa nggak sensitif, tapi persiapkan diri kamu untuk satu waktu dimana kamu bisa bicara hati-ke-hati dengan anggota keluarga kamu! Bukan apa yang kamu mau, dan bukan apa yang kamu minta, tapi apa yang kamu dengar, mungkin kamu nggak mau mengakuinya, tapi dengerin dulu, karena sebagian besar, apa yang mereka omongin itu bener!

Libra
Setiap ketegangan yang ada akan segera mereda hari ini. Hal2 yang tampaknya hampir tidak mungkin kemarin, akan tampak lebih indah hari ini. Satu-satunya masalah yang ada adalah kamu akan sedikit malas menampaikan perasaan kamu. Jadi coba tulis apa yang kamu rasakan hari ini.

Scorpio
Kayaknya ada sejumlah hambatan yang akan mengalihkan perhatian kamu hari ini, yang artinya adalah bahwa sore ini kamu akan merasa mendapat suntikan energi dan lebih makin fokus. Hari ini akan menjadi hari dimana kamu ingin mengerhakan hal-hal yang sudah lama ingin kamu kerjakan, dan hari ini, kayaknya tidak ada hal yang bisa menghalangi kamu lagi!

Sagitarius
Ada masalah emosi berat yang sudah berada di kepala kamu, hari ini mulai mencair dan membuat kamu merasa lebih ringan. Kamu bakal merasa adanya mood untuk lebih fun, dan masalah keuangan akan tampak OK, jadi nggak ada salahnya kamu menghibur diri hari ini

No comments: