28 Agustus 2008

Ramalan Zodiak Harian, 28 Agustus 2008
Capricorn
Hari ini ada energi yang akan mendorong kamu. Hari ini baik sekali buat kamu yang pengen interview, atau promosi atau hal2 yang kaitannya ama sekolah dan kerjaan. Kalo kamu pengen bersinar, maka hari ini hari yang pas! Semua akan mendukung kamu sepenuhnya!

Aquarius
Hari ini ada sedikit kegelisahan yang mengganggu kamu. Kamu ngerasa pengen punya arah baru dalam hidup kamu, tapi rasanya ada sesuatu yang menahan kamu. mungkin ada beberapa area kunci dalam hidup kamu yang saling tumpang tindih dan nggak teratur. Coba deh, kamu pisah2in lagi.

Pisces
Hari ini orang yang selama ini kamu anggep sebagai orang yang sudah mentok dalam kehidupan dia, ternyata malah menjadi orang yang bakal memberikan dukungan luar biasa buat kamu. Dengan semuanya itu, hari ini kamu bakal jadi orang yang seakan kembali "menyentuh tanah"

Aries
Hari ini sih mulainya berasa sangat lambat, padahal ada berbagai kesempatan yang muncul di hari ini. Tapi bukan berarti kamu boleh maen tenang2 aja, karena kamu nggak seharusnya seperti itu. Coba buat diri kamu sendiri semakin mudah untuk didekati, dan dapatkan response yang ada inginkan!

Taurus
Ada banyak perubahan yang akan membuat kamu siap untuk bersih2 dan rapi2, dan hari ini akan jadi hari yang ideal buat kamu untuk menyelesaikan semua tugas kamu, apalagi kamu sudah ngerti caranya untuk ngatur segalanya secara metodis. coba bebaskan weekend kamu, jadi kamu bisa punya banyak waktu.

Gemini
Hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan buat kamu di sore hari, sepanjang kamu bisa tetep rileks biar juga kamu memiliki dorongan kompetitif. Ada break dari rutinitas kamu hari ini, tapi coba hindari bersenang2 dan rileks, apalagi kamu ngelakuin itu untuk memberikan kesan tertentu buat orang lain.

Cancer
Adanya perubahan planet yang ada akan membuat kamu merasa kamar atau rumah kamu lebih baik di ubah dikit, tapi kayaknya perubahan yang ada akan membuat kamu ngerasa salah di akhir minggu ini. Makanya, coba hindari dulu, dan alihkan kegiatan kamu: main ke mall misalnya?

Virgo
Kemampuan kamu untuk berpikir cepat akan membuat kamu mampu mempertahankan keuangan kamu, biar juga mulai abis, tapi kamu bisa nemu jalan buat nambahin dikit2. Jangan cepet2 buang bimbingan orang lain, karena kamu akan butuh untuk mengingat sebelum kamu nyemplung ke sesuatu

Libra
Bukan sekedar kelihatan indah, keuangan anda akan nampak setinggi harga diri anda hari ini. Jangan buat anda terlalu sibuk dengan hal material, ada kesempatan romansa untuk bertaut, dan buat kamu yang udah ada pasangan, sore ini akan nampak sangat nyaman, sedangkan kamu2 yang jomblo, akan banyak sekali dapet perhatian lebih hari ini.

Scorpio
kalo kamu tetep bisa "menapak tanah" hari ini, kamu akan mendapat banyak sekali ide. Tapi, kalo kamu jadi uring2an, tujuan kamu hari ini bakal keganggu banget, apalagi hari ini kamu ngerasa masalah orang yang bikin kamu mikir berat, dan uring2an kamu nggak akan ngebantu sama sekali!

Sagitarius
Hari ini kehidupan sosial kamu yang sudah lama serasa mati akan kembali bangkit. Kamu bakal mulai banyak nerima undangan lagi. Kalo kamu bisa fleksibel sampai menit2 terakhir, kayaknya kamu bakal ketemu orang yang akan jadi temen baik banget!

No comments: