Horoskop Periode 14 September - 20 September 2008

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Usahakan untuk lebih konsentrasi dengan pekerjaan dan tugas-tugas Anda, jangan mendengarkan dan memperhatikan perkataan orang lain. Hari ini usaha Anda tampak lancar bahkan cukup bagus.
Karir: Jangan mudah terpancing provokasi yang sengaja disebarkan oleh rekan Anda yang dimaksudkan untuk menjatuhkan karir kerja dan masa depan Anda.
Kesehatan: Cobalah untuk mengkonsumsi jus wortel lebih banyak, karena akan berdampak sangat bagus untuk penglihatan Anda. Dan tetap berolahraga di pagi hari agara kondisi badan tetap terjaga.
Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus dikeluarkan hari ini. Cobalah untuk mencari tambahan penghasilan lagi. Siapatau bisa membantu keuangan Anda.
Asmara: Bersabarlah dan serahkan semuanya itu kepada yang Diatas, pasti semua akan menemukan jalan keluarnya sendiri. Yang terpenting adalah, Anda tetap berusaha dan berdoa.


Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Tidak perlu ragu bila ingin merealisasikan rencana penting hari ini, sebab semua faktor mendukung Anda. Kerjakan saja semua deagan serius.
Karir: Partner kerja yang kurang serius dalam bekerja, sebaiknya Anda hindari saja. Jika mungkin tidak perlu didekati karena hanya akan mendatangkan masalah saja.
Kesehatan: Masih perlu kesabaran untuk menjaga kondisi tubuh Anda, agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali hanya karena makanan yang seharusnya dihindari.
Keuangan: Sepertinya sulit untuk bisa lepas dari yang namanya pemborosan meski Anda telah melakukan penghematan. Coba untuk lebih tegas lagi pada keuangan Anda.
Asmara: Anda tidak perlu ragu dengan kesungguhan hatinya. Cobalah untuk yakin dengan kelebihan yang Ada dalam diri Anda yang akan menolong rasa minder Anda.


Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Semua masalah jika dihadapi dengan serius pasti lain hasilnya. Coba jika hanya setengah hati, bisa dipastikan hasilnya tidak akan maksimal.
Karir: Dengarkan saja perintah atasan dan laksanakan sesuai keinginannya. Jika Anda melakukannya pasti Anda bisa tetap bertahan dan tidak sampai mengalami penurunan.
Kesehatan: Ada baiknya Anda menghindari makanan goreng-gorengan untuk sementara waktu. Tetapi Anda boleh makan gorengan yang dimasak sendiri, karena faktor higienisnya lebih terjamin.
Keuangan: Anda beruntung, karena ssemuanya cukup stabil hari ini. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan selain kebutuhan pokok yang memang harus dipenuhi.
Asmara: Coba untuk tidak membuat hatinya jengkel dengan perkataan ataupun tingkah laku Anda kepadanya. Berikan surprise kepadanya agar membuat hatinya damai.


Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Usaha Anda hari ini tampak tidak mengalami masalah, Anda juga tampak mujur dan beruntung. Lakukan saja spekulasi, tetapi tetap dilandasi dengan keyakinan dan rasa percaya diri.
Karir: Pandanglah masa depan dengan penuh optimis. Jangan libatkan perasasan ragu apalagi sampai ketakutan untuk melangkah lebih maju lagi.
Kesehatan: Sepertinya Anda mulai mengalami batuk dan flu. Cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan goreng-gorengan dan juga minuman yang dingin-dingin.
Keuangan: Pendapatan yang Anda peroleh masih cukup tinggi, tetapi tetap waspada akan pemborosan yang tidak terduga datangnya. Maka berhati-hatilah dalam membeli.
Asmara: Anda masih mempunyai kesempatan yang luas untuk menjalin cinta kasih dengannya. Teruskan usaha Anda dan jangan menyerah dulu.


Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Inilah saatnya untuk bangkit dan melupakan masa lalu Anda yang pahit. Gunakan ketegaran Anda dalam menghadapi masalah dan cobaan yang pernah Anda alami untuk meraih masa depan dengan optimis.
Karir: Jangan berbicara dengan gaya yang memutar-mutar. Sebaiknya anda berbicara langsung pada fokus pembicaraan. Hal ini dapat merugikan Anda nantinya.
Kesehatan: Badaan Anda mengalami penurunan dan kurang bergairah. Pasang srategi untuk membuat badan Anda segar kembali dan membuat kesehatan tetap terjamin.
Keuangan: Coba untuk tidak memberi pinjaman uang kepada orang lain jika Anda tidak ingin pusing karena masalah hutang. Katakan saja Anda tidak memiliki uang lebih.
Asmara: Rasa pengertianlah yang akan membuat hubungan Anda dan pasangan Anda tetap harmonis. Jauhi rasa gengsi ketika berhadapan dengannya nanti.


Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Jangan lupa bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi. Maka jangan terus melihat kegagalan di masa lalu. Yakinkan diri Anda bahwa kegagalan adalah pintu awal dari kesuksesan.
Karir: Jangan merasa takut untuk berspekulasi kepada semua rekan dan atasan Anda. Terus saja bergerak maju dan mencoba terus untuk meraih impian Anda.
Kesehatan: Kondisi badan Anda sedang loyo, maka tak heran jika semangat kerja Anda juga ikut menurun. Gunakan saja waktu senggang Anda untuk beristirahat.
Keuangan: Hasil yang diharapkan masih jauh dari target yang Anda pasang. Meski begitu, pendapatan yang Anda peroleh dihari ini masih bisa mencukupi kebutuhan.
Asmara: Anda jangan terlalu percaya pada omongan orang yang beredar di luar sana. Omongan orang luar bisa membahayakan keharmonisan hubungan Anda.


Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Menghilangkan semua perasaan ragu dan bimbang dalam menyikapi setiap kesempatan, bisa membuat Anda maju selangkah lagi. Terus bergerak dan berpikir cepat agar tidak ada kesempatan yang terlewatkan.
Karir: Hari ini perbintangan Anda menunjukkan kemujuran. Tidak ada pantangan untuk melakukan manuver-manuver dalam kerjaan Anda, sekalipun itu cukup berbahaya.
Kesehatan: Ada saudara Anda yang melakukan rongrongan kepada Anda yang cukup membuat sakit hati. Abaikan saja hal itu karena akan membuat penyakit saja.
Keuangan: Anda masih saja mengalami pemborosan dimana-mana, meskipun sudah melakukan penghematan juga. Pengeluaran yang memang harus dilakukanlah penyebabnya.
Asmara: Percintaan Anda diliputi kehangatan dan kemesraan. Keadaan ini membuat Anda semakin sayang kepadanya dan tidak ingin pisah meski sekejap saja.


Leo (21 juli-21 Agustus)

Peruntungan: Sepertinya kekecewaan akan menghampiri Anda dalam waktu dekat ini jika Anda tidak bisa menjaga sikap dalam menghadapi harapan yang ada di depan mata. Bersabarlah dan jangan macam-macam.
Karir: Anda cukup yakin dan berambisi yang kuat, namun ingat jangan takabur. Karena jika hasilnya tidak sesuai harapan maka dampaknya akan terasa menyakitkan.
Kesehatan: Sebaiknya Anda beristirahat yang cukup meski kerjaan menumpuk di depan Anda. Lebih baik menjaga kesehatan daripada membuat badan menjadi sakit karena kesibukan Anda.
Keuangan: Cobalah untuk menerima apa adanya pendapatan Anda. Jangan sampai berpikir yang macam-macam hingga berpikir untuk menjual barang-barang.
Asmara: Lihatlah lagi apa yang Anda punya selama ini. Bersyukurlah kepada Tuhan karena Anda masih beruntung hingga saat ini. Hargailah diri Anda sendiri.


Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Jangan ragu lagi untuk maju demi hasil yang lebih besar dan berarti selagi ada kesempatan besar di depan Anda. Jangan hanya memikirkan kesenangan sesaat tanpa memikirkan masa depan.
Karir: Jangan pernah merasa ragu untuk mengemukakan ide-ide yang muncul dari dalam pikiran Anda. Meski banyak yang menentang, namu yakin saja pada kemampuan diri Anda.
Kesehatan: Kestabilan dalam tubuh Anda telah terganggu akibat kesulitan-kesulitan yang menerpa Anda . Untuk itu berusahalah untuk rileks dan hindari ketegangan.
Keuangan: Anda harus lebih teliti dan berhati-hati dalam urusan pembuatan surat perjanjian. Jangan sampai mengalami kesalahan karena kecerobohan Anda.
Asmara: Kalau Anda tetap bersikap egois dan mau menang sendiri, bisa dipastikan Anda tidak dapat melanjutkan hubungan Anda kembali. Mengalah saja demi cinta.


Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Suasana perbintangan Anda masih terasa menyenangkan, ditambah pula dengan rejeki yang terus mengalir. Bersyukurlah karena dengan begitu beban menjadi berkurang.
Karir: Tetaplah untuk menjaga jarak dengan atasan Anda. Meskipun Anda dan atasan sedang berada dalam hubungan yang cukup dekat, tapi tetap jaga jarak Anda untuk menghindari perbicangan yang miring.
Kesehatan: Jangan keluar malam hari jika tidak ada urusan yang mendesak Anda. Angin malam tampak tidak bagus bagi kesehatan Anda saat ini.
Keuangan: Rejeki tampak mengalir kencang ke kantong Anda. Meski begitu, Anda harus mengatur benar keuangan Anda, jangan sampai menimbulkan masalah baru bagi Anda.
Asmara: Tidak ada salahnya jika Anda mengetahui masalah yang sedang menimpanya. Mungkin saja Anda dapat membantunya mengatasi masalah yang bisa membuatnya lega.


Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Perhatikan saja kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa Anda alami dari keputusan yang telah Anda ambil sebelumnya. Cobalah konsisten dan konsekuen.
Karir: Jangan dengarkan omongan-omongan yang menyakitkan hati tersebut. Biarkan saja semuanya berlalu dengan sendirinya, Anda tidak perlu repot memikirkannya.
Kesehatan: Ada baiknya Anda menghindari begadang hingga larut malam. Ingat bahwa kondisi badan Anda belum sehat benar dan masih butuh banyak istirahat.
Keuangan: Ada pendapatan yang lebih hari ini. Cobalah untuk lebih berhati-hati saat membelanjakan uang Anda agar tidak mengalami pemborosan.
Asmara: Jangan memasukkan ke dalam hati semua perilaku dan perkataannya. Semuanya justru akan menambah kegelisahan Anda dan membuat suasana menjadi tidak tenang.


Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Banyak jebakan yang bisa berupa pujian kepada Anda, maka jangan cepat bangga. Kritikan yang datang pun sebaiknya diterima dengan hati lapang untuk mengoreksi langkah-langkah Anda.
Karir: Cobalah untuk lebih bersabar dan bijaksana dalam menyikapi setiap kejadian, karena ujian baru telah berada di hadapan Anda. Tenangkan pikiran Anda hari ini.
Kesehatan: Sebaiknya tidak perlu memaksakan diri untuk melakukan aktifitas yang terlampau berat. Jika Anda sudah merasa mengantuk sebaiknya segera tidur.
Keuangan: Sepertinya pemasukan Anda masih seret. Mau tidak mau Anda harus tegas akan diri Anda sendiri agar tidak boros dan merugikan Anda.
Asmara: Ketenangan baru bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi. Coba untuk tidak keras kepala dan mencoba mengalah.

Sumber : http://www.bluefame.com/index.php?showtopic=112325&st=60

No comments: